Home » , » Grosir Sprei Murah di SpreiShop.net

Grosir Sprei Murah di SpreiShop.net

Written By Bang Zay ✔ on Saturday, February 9, 2013 | 8:49 AM

Grosir Sprei Murah di SpreiShop.net | Sprai (yang biasa disebut seprei, sprey, seprei, sepray dan banyak lagi) adalah sebutan untuk lembaran kain yang digunakan untuk menutupi atau melapisi sebuah kasur atau tempat tidur. Biasa dipakai untuk meningkatkan kenyamanan saat tidur di atas kasur. Dalam pemakaiannya, sprei biasa dipasangkan dengan bed cover untuk semakin meningkatkan kenyamanan saat tidur.

Ada beberapa bahan kain yang biasa digunakan untuk membuat sprei. Diantaranya adalah: katun, linen, satin, sutra, rayon, serat bambu, dan juga campuran polyester dengan katun. Material baru seperti kain polipropilene tak-bertenun memungkinkan seprai digunakan untuk sekali pakai. Hal ini karena harga bahan tersebut yang relatif murah. Sprei dengan bahan ini biasa dipergunakan di tempat-tempat pengungsian bencana.

Grosir Sprei Murah di SpreiShop.net
Grosir Sprei Murah di SpreiShop.net
spreishop.net adalah tempat jual sprei murah tetapi dengan kualitas yang baik serta dengan pilihan yang beragam, menarik, unik dan cantik.

Secara umum, sprei terdiri dari dua jenis, yaitu: sprei rata dan sprei berkaret. Sprei rata hanyalah berupa kain rata biasa. Sementara sprei berkaret adalah sprei yang dibagian ujung-ujungnya diberikan karet pengencang agar bisa dipasang lebih mantap pada kasur.

spreishop.net merupakan tempat grosir sprei murah dengan beragam motif terkenal dengan harga sprei murah denga berbagai merek seperti sprei mylove yang bisa menjadi pilihan anda dalam berbelanja online, pengiriman bisa melalui pos maupun JNE yang langsung dikirim ke alamat rumah anda.

1 comments:

Popular Posts

Powered by Blogger.